Kamis, 28 Februari 2013

Orang Tua Group


Selama lebih dari setengah abad, kami telah mengolah bahan-bahan dari sumber alam menjadi produk-produk berkualitas pilihan konsumen. Berawal dari produk minuman kesehatan dengan ramuan alamiah yang diolah secara tradisional, produk-produk kami berkembang semakin modern, canggih, praktis, dan efisien sesuai dengan tuntutan zaman. Warisan nenek moyang kita, yang telah terbukti khasiatnya sejak dahulu, terus dikembangkan secara berkesinambungan tanpa meninggalkan rahasia keasliannya.
Melalui riset dan inovasi, kami selalu menghadirkan Unique Winning Products untuk memenangkan persaingan dan menciptakan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen dengan investasi merek yang terus menerus dilakukan. Sebut saja merek-merek FORMULA, TANGO, OOPS, VITACHARM, KIRANTI, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari pasta gigi dan sikat gigi hingga makanan dan minuman kesehatan, beragam produk kami telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan kini, banyak produk kami yang sudah dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.
Komitmen pada kualitas dan inovasi membuat kami mampu berdiri tegak selama lebih dari setengah abad dan menjadi salah salah satu perusahaan consumer goods lokal yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan dunia yang sejenis. Beberapa merek dari produk kami bahkan menjadi pemimpin pasar di Indonesia dan meraih berbagai penghargaan atas kepuasan konsumen dan merek terbaik melalui lembaga surveyor yang diakui secara nasional maupun internasional.
Semua kemajuan yang telah dicapai ini tidak lepas dari nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal serta terjalinnya hubungan kekeluargaan yang dekat dengan konsumen, karyawan, pemilik, dan pihak-pihak lain yang terkait. Kehadiran kami adalah untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk mengembangkan usaha dan menyempurnakan layanan serta kualitas produk-produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik saat sekarang maupun akan datang.

Berikut ini adalah merek-merek yang dimiliki oleh orang tua Group:

Cake


Baru dan pertama di Indonesia, Mama Bene Crispy Cake
Nikmati kelembutan dan kerenyahan Mama Bene Crispy Cake yang dipadukan dengan topping caramel. Aromanya yang harum mengingatkan tentang kue buatan Mama yang baru saja keluar dari oven.
Mama Bene Crispy Cake tersedia dalam dua varian rasa yakni Mama Bene Pandan Caramel dan Mama Bene Vanilla Caramel

Wafer, Biskuit & Delicacies


Saat Anda ingin refreshing di sela-sela kesibukan dan aktivitas, tak ada yang lebih pas untuk menemani selain makanan ringan yang rasanya begitu menggigit.
Bayangkan Anda sedang menyeruput secangkir kopi/teh hangat atau minum minuman dingin menyegarkan sambil menikmati berbagai pilihan makanan lezat dari  ini. Kenikmatannya selalu melekat di lidah dan hati!

Candy

Selalu ada yang baru untuk Anda dan keluarga dari sensasi permen dengan beragam rasa yang unik dan heboh ini. Cobain yang baru-baru bikin hidupmu makin seru! Cobain juga rasa Barley Mint Tango Icy yang bisa buat kamu makin PEDE dengan hari-harimu.

Nut

Butuh teman di sela aktivitas? KayaKing, kacang lezat berkualitas dan bebas kolesterol bisa menjadi pilihan menyenangkan di saat-saat bersantaimu.

Minuman Sehat

Minuman kesehatan alami khusus untuk Wanita yang aman serta berkhasiat.

Setiap produk Kiranti telah melalui uji khasiat dan uji klinis di lembaga kesehatan atau universitas terkemuka di Indonesia.

Kiranti juga telah memperoleh sertifikat Obat Herbal Terstandar dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia.

Sweet Water

ENAK dan SEHAT!!! Kami yakin, itulah yang akan ditemukan setiap orang yang telah mencicipi produk ini. Dengan jus buah asli di dalamnya, dan kaya serat, itulah yang akan anda dapatkan dalam setiap produk ini.

Fermented Milk

Semarakkan hari-hari Anda dengan VitaCharm dalam aneka rasa ceria; Grape, Strawberry, Orange, Apple dan Classic White. VitaCharm adalah susu fermentasi yang mengandung kultur probiotik dan sari buah asli yang segar dan nikmat.

Liquid Milk

Maksimalkan pertumbuhan anak Anda dengan minum VitaMilk setiap hari. VitaMilk bikin bangga tingginya!

Oral Care

Dapatkan kilau gigi putih lebih bersih dan sehat dengan rangkaian produk kami. Karena Anda membutuhkan lebih dari sekedar kebersihan gigi saat menyikat gigi, kami hadirkan sikat gigi dan pasta gigi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Minuman Nutrisi

Ada 24 jam dalam 1 hari, 8 jam digunakan untuk beristirahat dan sisa 16 jam untuk beraktifitas yang kita sebut sebagai “ 16 JAM AKTIF”.  Bahkan di zaman modern saat ini, 16 jam masih terasa tidak cukup. Ya, memang kini rutinitas kita semakin sibuk dan aktif saja.  Oleh karenanya, untuk menghasilkan 16 JAM AKTIF yang optimal, kita memerlukan NUTRISI agar tubuh tetap FIT dan AKTIF.



Sumber: http://www.ot.co.id/

1 komentar:

  1. Bolehkah gk kami mengajukan proposal utk kegiatan peringatan 1Muharram 1438 H, santunan anak yatim & Bazaar di sekolah Negeri? kemanakah di ajukannya?Trima ksh jawabannya

    BalasHapus