Jumat, 01 Maret 2013

Wings Merk Indonesia

Wings merupakan salah satu merek yang mungkin sudah kita kenal.Wings merupakan perusahaan yang sudah mengekspor produknya keseluruh dunia. dan perusahaan ini dimulai pada 60 tahun yang lalu di jawa timur. 

Produk pertama mereka adalah sabun dan detergen, yang mulai disujai oleh konsumen pada saat itu. Kemudian produk pembersih yang lain mulai dikenalkan dan didistribusikan di Indonesia. dan beberapa dekade kemudian, Wings mulai menjual ratusan produk kebutuhan rumah tangga, peralatan mandi dan makanan.

Dan sekarang Wings sudah menguasai pasar yang besar dalam bidang peralatan rumah tangga dan peralatan mandi. Jadi jangan ragu lagi dalam memilih produk-produk yang dibuat oleh PT Wings. Kita harus bangga menggunakan produk-produk buatan dalam negeri..

Berikut ini adalah produk-produk yang dibuat oleh PT Wings :
1. Home Care
a. Household Cleaners

b. Household Freshner
2. Fabric Care
a. Detergent

b. Softener

c. Fragrance

d. Ironing aid

e. Bleach

3. Personal Care
a. Bar Soap

b. Liquid Soap

c. Fragrance

d. Sanitary Napkins

e. Baby and Child Care

4. Food & Beverages
a. Instan Noodle

b. Sauce

c. Powder Drink

d. Ready to Drink - Cup

e. Coffee


Luar biasa bukan? ternyata banyak sekali prduk-produk yang luarbiasa dan mungkin beberapa kita tau. jadi jangan pernah malu ya pakai produ-produk dalam negeri. Ok dech.. Tunggu post selanjutnya, dan jangan lupa komentarnya. terima kasih, Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar