Sabtu, 02 Maret 2013

Forsa Buatan Indonesia

Notebook Forsa adalah notebook lokal yang dihadirkan sejak tahun 2006 oleh sekumpulan anak-anak muda yang kreatifdan sudah berpengalaman dibidang komputer. Dengan pemilihan barebone yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang tinggi dari pabrik-pabrik notebook kelas dunia, menjadikan notebook Forsa selalu unggul selangkah didepan. Layanan purna jual notebook Forsa telah tersebar di seluruh Indonesia, kami siap untuk melayani dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemakai notebook Forsa di seluruh Indonesia.

Seiring dengan misi kami untuk ikut berperan aktif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk notebook yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, notbook Forsa aktif untuk ikut serta dalam setiap event pameran-pameran yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa contoh produk-produk Forsa:

1. Gaming Notebook
The real Gaming notebook. Tipe ini merupakan kelas Sandy Bridge dilengkapi dengan processor Intel Core i7-3630QM-2.4 GHz. Memiliki USB 2.0 = 2 dan USB 3.0 = 2 slot.Memory terdiri dari 4 slot dan dua tempat HDD untuk SATA dilengkapi dengan 16 GB Memory DDR 3 dan 500GB SATA. Dengan Nvidia GeForce GTX 675M 2.0 GB GDDR5 VRAM, HDMI, ESATA/ 15.6 Full HD. Special feature: backlight keyboard, mampu menambah performa notebook ini semakin tinggi.


FS 9987
2. Business Notebook
Satu lagi type terbaru FORSA FS 4452 best mainstream 14". Type dengan chipset Intel 55HM ini dilengkapi dengan 2GB DDR3 dan HDD 500GB SATA. Notebook ini memiliki special future Card Reader, HDMI, LAN, Camera dan Wifi Intel 1000 dengan display 14.1". Produk berkualitas dan harga terjangkau.


FS 4452

3. Value Notebook

Inovasi terbaru FS 4450-Best Value 14" Notebook yang dilengkapi Dual Core Intel Atom D2500-1.86GHz dengan chipset Intel DMI Gen.2 menjadi nilai tambah tersendiri. Notebook ini dilengkapi dengan memory 1 GB DDR 3 dan Harddisk 160 GB SATA. Tidak ketinggalan pula meskipun termasuk jajaran kelas netbook,  type ini juga sudah dilengkapi dengan optical DVD RW Supermulti dengan display 14.1" LED WSVGA. Harga hanya 2 juta-an.


FS 4450

4. Netbook

FORSA FS 3120N5 adalah netbook yang dirancang untuk anda yang mobile. Desain yang stylish dan ringan, memungkinkan untuk dibawa kemana saja dengan mudah. Penggunaan processor Intel Atom yang mendukung dalam efiensi energi dan penggunaan dalam dunia maya. Dilengkapi juga dengan web camera yang akan sangat berguna untuk menangkap foto/gambar, serta saat anda live chatting dengan aplikasi pesan instan.

FS 3120N5

5. Accessories Notebook

Aksesoris yang dijual oleh Forsa sangat bermacam-makcam diantaranya, Panel LCD, Adaptor, Battery, Optical Drive, Notebook Riser, Tas Notebook, Cooler PAD K6C, Keyboard Notebook.

6. Game Console

Android game player, android tablet dengan desain khusus untuk game player, dengan tambahan game key pada bagian samping kiri dan kanan tablet.

Game player ini support berbagai macam game simulator(Nintendo N64, Sega, dll), game player ini juga mendukung berbagai jenis android touch games (angry bird, friut ninja, dll) dan android gravity games (asphalt5, army sniper, dll)

Memiliki WIFI sebagai wireless internet, untuk mengakses internet dan sebagai alat social communication (facebook, youtube, dll). Seperti tablet yang lain F100-G juga berfungsi sebagai ebook reader (support PDF).
Mampu memainkan berbagai jenis music format dan video, aktif sebagai media player baik online maupun offline. Dan fungsi camera untuk mengabadikan moment- moment pribadi anda.

F100-G Android


Itulah beberapa produk yang diproduksi oleh Forsa, anda berminat? silahkan kunjungi http://www.forsa.co.id jika anda tertarik dengan produk-produk yang diusung oleh Forsa. demikin artikel ini dibuat, jangan lupa beri komentar anda. terima kasih, Tuhan memberkati.

2 komentar:

  1. kok susah bnget cri NB Forsa


    website nya juga kyak gak kerawat .
    lgi cari forsa 9985 F ni X_X

    BalasHapus
  2. wah kurang tau ya bro.. terakhir buka masi bisa

    BalasHapus