Senin, 10 Februari 2014

Mito A210


TeknoHp.Com – Baru – baru ini vendor lokal yakni Mito kembali meluncurkan ponsel android terbarunya yakni bertajuk Mito A210. Handset ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satunya yaitu ponsel ini dapat digunakan untuk BBM’an. Mito A210 ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 3,5 inci yang memiliki resolusi 320 x 420 piksel dan juga dilengkapi dengan teknologi touch screen, sehingga aktifitas menavigasi ponsel semuanya dapat dilakukan melalui sentuhan jari. Smartphone ini memiliki desain yang minimalis dan mungil.
Mito-A210

Sektor dapur pacu, ponsel android Mito A210 ini ditenagai oleh prosesor dual core chipset MediaTek MT6572 dengan clockspeed 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 GB untuk memaksimalkan kinerjanya dan di dukung pengelolah grafis dari mali-400. Sementara sistem operasinya berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Segi pengelolah gambar, Mito A210 ini telah dibekali dua buah kamera yang masing – masing kamera utama memiliki resolusi 2 megapiksel didukung fitur autofocus, kamera ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, terdapat juga kamera sekunder yang terletak di bagian depan yang memiliki resolusi 0,3MP atau VGA yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan video call. Ponsel android ini telah disokong oleh baterai berjenis Li-ion yang memiliki kapasitas standar yakni 1100 mAh.
Untuk media penyimpanan, ponsel Mito A210 ini telah dibekali memori internal yang memiliki kapasitas 512 MB. JIka itu masih kurang anda dapat memperluasanya menggunakan slot microSD hingga 32 GB. Sementara untuk fitur, ponsel android Mito A210 telah dilengkapi dengan berbagai fitur diantaranya seperti Radio FM, TV Analog, MP3/MP4 Player,wifi, bluetooth, serta aplikasi dari google sepeti google maps, youtube,  hingga gmail. namun sayangnya ponsel ini tidak di dukung oleh jaringan 3 G HSDPA.
Menariknya ponsel ini didukung oleh fitur dual sim yang dimana nantinya dapat aktif secara bersamaan. Dan juga ponsel ini dapat digunakan untuk menginstal aplikasi BBM for android, sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk BBM’an. Untuk masalah harga, POnsel Android Mito A210 ini akan dibanderol dengan harga RP. 650 ribuan saja di pasaran gadget Indonesia. Apakah anda berminat untuk memilikinya?

Sumber : http://teknohp.com/mito-a210-harga-spesifikasi-hp-android-dual-core-bisa-bbman.html
Cek harga di Bhinneka : Mito A210 Harga Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar